Facebook Menguji Halaman Khusus Untuk Jual-Beli Dan E-Commerce

Facebook sebagai situs sosial terkemuka, telah turut menjadi situs teratas untuk beberapa hal - termasuk pesan, mengelola acara, maupun untuk berdiskusi secara berkelompok. Kini, Facebook turut menguji sebuah fungsi baru yang memfokuskan pada e-commerce.

Melalui tes yang kini diperlihatkan kepada segelintir pengguna - terutama di Amerika Serikat, Facebook menambahkan sebuah tanda khusus pada bagian Nearby Friends, Groups dan sebagainya, dinamakan sebagai Shopping. Melaluinya,  memudahkan pengguna untuk menemukan barang yang menarik minat Anda berdasarkan pada penggunaan Anda di platform Facebook.

Untuk pedagang yang terpilih untuk tes ini, mereka dapat menampilkan harga penjualan, apa yang ditawarkan termasuk tombol pembelian atau untuk menyimpan produk tersebut untuk dibeli pada masa depan.

Dengan integrasi Facebook Shopping ini, ia sekaligus terus memperluas penggunaan platform Facebook - dan memberikan  alasan mengapa Anda tidak harus meninggalkan situs tersebut. Ia juga  mungkin akan menjadi titik tolak untuk Facebook memperluas penggunaan platform pembayaran mereka.

Untuk saat ini, ia masih diuji secara terbatas dan mungkin membutuhkan waktu yang lama lagi sebelum diperkenalkan untuk pengguna lokal.
 

 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Facebook Menguji Halaman Khusus Untuk Jual-Beli Dan E-Commerce"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel